Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Agustus 2017

Filosofi Fakultas Ushuluddin


Difinisi Fakultas Ushuluddin Seperti Sebuah Kapal Layar yang mengarungi luasnya samudra pengetahuan sebagai bahtera yang mengantarkan mahasiswa menuju pulau Kehidupan nan indah.

Namun tak selamanya samudra pengetahuan beraruskan tenang ada kalanya akan ada badai yang menerpa bahtera yang berlayar. Sehingga dibutuhkan satu kesatuan yang solid antar bagian kapal yang berlayar di tengah badai agar tidak tenggelam. Hal ini mengandung filosofi tersendiri seperti Fakultas Ushuluddin yang sering kali tertimpa halangan dan rintangan namun semua itu tiada arti jika fakultas ushuluddin memiliki soliditas yang tangguh
FILOSOFI YANG DI GAMBARKAN OLEH KAPAL LAYAR 
 
Tiga buah layar besar sebagai penggerak kapal melambangkan tri dharma perguruan tinggi yaitu, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian, yang senantiasa diusung dan menjadi motor penggerak Fakultas Ushuluddin dalam mengarungi luasnya samudera ilmu pengetahuan.

 
Roda kendali kapal menunjukan kebijakan pimpinan Fakultas Ushuluddin yang mengarahkan bahtera Fakultas Ushuluddin menuju daratan masa depan yang cerah bagi penumpangnya.

0 komentar:

Posting Komentar